Pak Suhana Ternyata Sangat Ramah

Hi Pak Suhana,

Ijin untuk share kilas balik perkenalan dan interaksi saya dengan Bapak. Pertama kali saya mengetahui tentang Pak Suhana Lim dari Bu Yani Lim pada tahun 2019. Hal ini merupakan awal suatu keberkahan bagi saya. 🙏😊

Kemudian, saya mengikuti konsultasi Ba Zi dengan Pak Suhana. Konsultasi ini membantu saya mengenal diri, sadar diri, dan tahu diri, serta mengenali kelebihan dan kekurangan diri sendiri. Pak Suhana menjelaskan dengan detail dan jelas mengenai apa-apa saja yang perlu saya waspadai, mengenai unsur dan jenis usaha yang cocok, warna dan nomor keberuntungan, potensi bakat dan juga penyakit-penyakit yang berpotensi muncul.

Saya pertama kali mengikuti Annual Gala pada tahun 2023 yang sangat meriah dan penuh berkah di gedung Candra Naya. Saya baru kali ini menyaksikan upacara yang dilakukan Barongsai sebelum Barongsai tampil. Saya juga berkesempatan mengikuti kelas Thick Black tingkat dasar yang bermanfaat untuk bekal hidup saya, yang mana tentunya akan baik sekali jika dilanjutkan belajarnya hingga tingkat selanjutnya.

Selanjutnya, saya mengikuti acara Feng Shui yang dipandu oleh Pak Suhana di Toasebio. Acara ini sangat ramai dan banyak peminatnya. Pak Suhana ternyata sangat ramah. Saya sampai di Toasebio tapi tidak melihat Pak Suhana dan langsung duduk saja. Pak Suhana mengundang saya untuk ngobrol-ngobrol dengan hangat dengan teman-teman lainnya sebelum acara dimulai. Acara berjalan lancar dan penuh manfaat seperti yang sudah direncanakan.

Kemudian, saya mengikuti Annual Gala pada tahun 2024 yang juga tak kalah meriah dan penuh berkah di Fortune Star Function Hall. Pesan-pesan dari Pak Suhana di acara Gala Dinner saya catat dan seringkali saya baca ulang sebagai pengingat dan bekal menjalani tahun Naga ini. Di acara Gala Dinner juga ternyata tempat duduk saya bersebelahan dengan Ko Iwan dan istri. Ko Iwan banyak memberi insights tentang bisnis terutama dunia kos-kosan.

Terima kasih banyak kepada Pak Suhana atas kebaikan hati dan waktu yang berharga untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan saya serta untuk nasihatnya yang sangat berharga selama ini. Semoga Pak Suhana selalu sehat, bahagia, dan sukses. 🙏🙏🙏😊

Regards,
T. Ningsih 
17 Juni 2024