Supaya Saya Selalu Kenal Diri Sadar Diri Tahu Diri

Sudah hampir separuh usia, Saya mengenal Om Lim. Pertemuan indah yang berawal dari sebuah buku yang saya baca saat di bangku SMA.

Tahun berganti & Zaman berubah, tapi interaksi kami tidak pernah terputus meskipun tak selamanya intens dan indah. Adakalanya juga seakan jauh dan ada dinamika.

Lewat pengetahuannya Om Lim, Saya jadi teredukasi & Dengan Kedisiplinannya Om Lim, Saya terus di tempa.

Kedekatan yang berlangsung selama bertahun-tahun, membawa kesempatan baik untuk saya dalam belajar berbagai hal mulai dari seputar ilmu fengshui & good manners & positive attitudes dalam menjalani kehidupan. Om Lim tak pernah sungkan buat mengingatkan, menegur bahkan memarahi saya jika ada hal-hal yang tak baik atau yang sesuai dengan etika dan kepatutan yang saya lakukan.

Tapi terhitung berapa kesempatan yang diberikan kepada saya, Walau hanya sekedar menghadiri undangan makan malam di sebuah jamuan elite dari clients Beliau ataupun Kesempatan sederhana dengan duduk berdampingan disebuah bus pada saat Fengshui Tour. Dari mana saya mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengalaman kehidupan supaya saya selalu kenal diri sadar diri tahu diri.

Menurut saya, semua ini adalah sebuah privileges dan kesempatan baik yang tidak semua orang bisa dapatkan. Terima kasih Om Lim atas semua ilmu, arahan dan didikan serta bimbingan yang diberikan selama ini.

Slamet Teng
Sun, 17 March 2024