On Earth As In Heaven


Oleh: Suhana Lim

In Heaven: the Beginning.
On Earth: the Spring.
In Human: phase from birth till adolescence.

Dalam skala yang paripurna, segalanya memiliki tiga realm. Alam dan dimensi Langit / spiritual, Dunia / fisik dan Manusia / kehidupan. Di dunia (bumi dan kehidupan manusia) seperti yang terjadi di Langit / surga. “your will be done on Earth as it is in Heaven” (Matthew 6:10).

Officially, hari ini di the Southern Hemisphere masuk ke musim Semi. Boleh dikata adalah periode yang banyak dinantikan oleh mayoritas orang. Warna warni aneka bunga bermekaran everywhere, suhu yang lebih hangat, cuaca yang lebih terang dan panjang, burung-burung pun lebih rajin berkicau. Menggantikan kebekuan hawa dingin dan gloomy weather during the past months. Traditionally, warna-warni Spring dalam busana pun lebih hidup dan bervariasi.

Manakala kehidupan kita sedang aktif-aktifnya, lagi positif-positifnya serba bright and colorful, fase ini adalah kategori “Spring time” nya kita. Kalau dikaitkan dengan usia biologis manusia, periode “musim Semi” terjadi pada saat dari kita lahir hingga usia remaja; saat dimana pertumbuhan fisik dan psikis lagi aktif dan kuat.

On Earth as is Heaven, di dunia (bumi dan kehidupan manusia) seperti yang terjadi di langit / surga. “your will be done on Earth as it is in Heaven” (Matthew 6:10).

Semoga kita semua lebih banyak berada dalam fase “Spring phase” hari ini dan setiap saat!🙏

Leave a Reply

Your email address will not be published.